Swiss Paris Lotion Penghilang Tahi Lalat dan Kutil

Kategori: Perawatan Special | 1136 Kali Dilihat
Swiss Paris Lotion Penghilang Tahi Lalat dan Kutil Reviewed by admin on . This Is Article About Swiss Paris Lotion Penghilang Tahi Lalat dan Kutil

Swiss Paris Lotion Penghilang Tahi Lalat dan Kutil Semua orang pasti sudah mengenal istilah “kutil”. Kutil memang bukanlah suatu penyakit yang mematikan, namun penyakit yang cukup popular ini terkadang membuat pemiliknya menjadi kurang nyaman, baik dari sisi penampilan maupun aktifitas, karena kalau sudah cukup besar, maka kutil dapat mengganggu kegiatan… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga: Rp 90.000 Rp 70.000
Daftar Harga grosir
  • 2 - 4
    Rp 60.000
  • 5 - 7
    Rp 55.000
  • 8 ≥
    Rp 40.000
Order via SMS

082135520009

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH#ALAMAT
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : swsprs
Stok Tersedia
0.020 Kg
01-01-2016
Detail Produk "Swiss Paris Lotion Penghilang Tahi Lalat dan Kutil"

Swiss Paris Lotion Penghilang Tahi Lalat dan Kutil Semua orang pasti sudah mengenal istilah “kutil”. Kutil memang bukanlah suatu penyakit yang mematikan, namun penyakit yang cukup popular ini terkadang membuat pemiliknya menjadi kurang nyaman, baik dari sisi penampilan maupun aktifitas, karena kalau sudah cukup besar, maka kutil dapat mengganggu kegiatan sehari-hari (contohnya jika kutil berada di daerah telapak kaki dan cukup besar maka cukup mengganggu karena terasa sakit ketika dipakai untuk berjalan).

swiss paris

 

Swiss Paris Lotion : Obat penghilang Tahi Lalat dan Kutil yang Aman

Penyakit ini merupakan jaringan liar yang disebabkan oleh virus, dan terkadang mudah menyebar membuat benjolan-benjolan kecil di tempat lain, dan yang paling ekstrim pernah kita saksikan kasus Dede yang dijuluki “Manusia Akar” atau “Manusia Pohon”. Swiss Paris Lotion

kutil telapak kaki

Cara menghilangkan kutil / mata ikan
Menurut dokter ahli  kulit dari Universitas Maryland yang meneliti penyakit Dede, penyebab penyakitnya adalah human papilloma virus, virus kutil biasa. Akan tetapi, virus menyebar karena ketidaknormalan sistem kekebalan Dede (berita KOMPAS, Rabu, 21 November 2007).
Sebenarnya banyak cara menghilangkan kutil, dan jika ada ingin melakukannya secara medis maka biasanya dokter akan melakukan pembedahan lokal dengan mengangkat jaringan kutil tersebut. Pengangkatan yang lebih canggih menggunakan system laser. Cuma cara ini ada beberapa kendala pertama mungkin dari segi biaya kedua mungkin jika biaya bukan jadi persoalan adalah kendala rasa takut menghadapi pisau bedah (terbayang sesuatu yang aneh-aneh ya).

Atau anda sudah pernah mencoba mencabut kutil seperti gambar di bawah ini ?  —- Seram dan berbahaya kan ? Awas, infeksi lho…
cabut kutil

Atau anda mau mencoba menggunakan cara medis dengan jalan operasi? Butuh biaya berapa juta rupiah ???

operasi

Swiss Paris Lotion Penghilang Tahi Lalat dan Kutil

Apakah ada obat lain yang bisa membasmi si kutil ini? Ada,  Obat kutil.

Ada cara yang praktis, tidak sakit dan menghilangkan tahi lalat dan kutil dengan cepat, yaitu dengan menggunakan Swiss Paris Lotion.
Dengan menggunakan Swiss Paris Lotion ini, biasanya dalam waktu beberapa hari, kutil / tahi lalat kecil maupun besar dan berisi akan hilang.
Disclaimer : **

Cara Pemakaian Swiss Paris Lotion :

Kocok / aduk menggunakan tusuk gigi (jangan dengan tangan), lalu oleskan dan tunggu ± 15 menit lalu dilap dengan kapas basah, lalu  oleskan sekali lagi ( jangan terlalu banyak dan pelan-pelan agar tidak mengenai kulit sekitarnya).
Kemudian di hari berikutnya (boleh) oleskan kembali.
Tunggu beberapa hari, biasanya kutil atau tahi lalat akan mengelupas dengan sendirinya.
Disclaimer : *
Lotion ini tidak memiliki efek samping karena diracik dari ramuan herbal tumbuh-tumbuhan serta akar-akar tanaman obat-obatan sehingga aman dari segala macam infeksi, inflamasi ataupun alergi kimia.

Komposisi Swiss Paris Lotion :

Asam salisilat dan phenol.

KEMASAN :
Isi Bersih: 8 ML
DEPKES.RI No. CD 0301491998
POM No. CD 1002205168

SUPER HOT PRODUK DI INDONESIA
BELI DI SINI DIJAMIN ASLI 100%

Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Swiss Paris Lotion :

T : Apakah akan ada bekas luka setelah pemakaian Swiss Paris Lotion ini ?
J : Akan ada bekas sedikit di kulit. Tetapi tidak lama karena akan hilang dengan sendirinya. Kalau jerawat lepas juga pasti ada bekasnya kan ya? Untuk memperkecil kemungkinan bekas yang tertinggal dan mempercepat bekas untuk hilang, setelah pemakaian swiss paris lotion, bisa oleskan cream elicina 2 hari sekali.
Disclaimer : **
Tampak atau tidaknya bekas juga tergantung pemakaian. Pada saat akan mengoles Swiss Paris Lotion, jangan terlalu banyak dan harus perlahan agar tidak mengenai kulit sekitarnya. Jika kulit memerah dan tahi lalat melebar setelah pemakaian jangan khawatir karena itu adalah reaksi yang normal (selama proses, tahi lalat / kutil jangan dicolek-colek agar mendapatkan hasil yang sempurna).
Daripada dengan cara operasi, penggunaan Swiss Paris Lotion ini jauh lebih efektif. Dana yang ada sebaiknya digunakan untuk membeli Swiss Paris Lotion yang jelas-jelas lebih murah, aman dan cepat namun terbukti khasiatnya.
Benarkan ?

T : Bagaimana cara pemakaian Swiss Paris Lotion ?
Simpel kok, hanya dengan 2x oles saja dihari pertama dengan obat ini dan tunggu hasilnya dalam waktu beberapa hari tanpa perlu pengolesan kembali!!
Disclaimer : **
Disarankan penggunaan Swiss Paris Lotion pada malam hari ketika mau beranjak tidur, agar obat dapat meresap dan bekerja maksimal.
(*untuk tahi lalat atau kutil yang agak besar, oleskan lagi keesokan hari nya)
Warning!
Jangan mengoles pakai jari tangan hingga mengenai kulit sekitar selain tahi lalat / kutil tujuan, karena bisa membuat kulit memerah apalagi untuk yang memiliki kulit sensitif
Siapkan obat anti infeksi (obat luka) “Betadin” atau obat luka bakar.
Ketika digunakan memang akan terasa perih, tapi itu adalah reaksi yang normal, karena obat ini akan mengelupas tahi lalat / kutil hingga keakar-akarnya. Kalau tidak kuat menahan sakit, bisa dicuci untuk sementara dan besoknya bisa diolesi lagi namun sebaiknya ditahan sampai obat mengering untuk hasil yang maksimal

 

swiss paris penghilang kutil

T : Bagaimana kalau tahi lalatnya bukan tahi lalat hidup? apakah bisa juga menggunakan ini ?
J : Swiss Paris Lotion juga bisa digunakan untuk tahi lalat mati (kecuali tanda lahir/tompel)

T : Biasanya 1 botol Swiss Paris Lotion dapat digunakan berapa kali pemakaian ?
J : Rata-rata 1 botol Swiss Paris Lotion dapat digunakan untuk 100 kasus.

T : Apa Swiss Paris Lotion ada masa kadaluarsanya ?
J : Swiss Paris Lotion tidak ada kadaluarsa nya, namun jika setiap habis pemakaian tidak ditutup lagi dengan rapat maka lotion akan mengering. Bila sudah sampai mengering berikan beberapa tetes air pada lotion untuk kemudian diaduk-aduk kembali agar dapat digunakan kembali.

swiss paris penghilang tahi lalat
Saran Pemakaian Swiss Paris Lotion :

– Gunakan Swiss Paris Lotion pada malam hari saat mau tidur saja. Jadi bila keesokan harinya akan langsung mandi atau dibilas dan kena air tidak ada masalah.
– Untuk tahi lalat / kutil yang agak besar, keesokan harinya setelah mandi oleskan Swiss Paris Lotion kembali cukup 1x saja. (Cara Menghilangkan Tahi Lalat)

HIMBAUAN :
1. jangan sesekali mengoles Swiss Paris Lotion menggunakan jari hingga mengenai kulit sekitar selain tahi lalat / kutil yang dituju, karena bisa membuat kulit sekitar ikut luka apalagi untuk yang memiliki kulit sensitif.
2. Siapkan obat anti infeksi (obat luka) Betadin atau obat luka bakar seperti Bioplacenton.
3. Tanda reaksi normal adalah tahi lalat akan terlihat melebar / berdarah, itu berarti Swiss Paris lotion sedang bekerja untuk mengelupas akar tahi lalat / kutil, jadi sebaiknya biarkan Swiss Paris Lotion bekerja tanpa dicolek-colek dengan tangan.

testi

** Disclaimer : Hasil positif yang diperoleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi sama dengan anda. Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang anda peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya.


Dapatkan Swiss Paris Lotion ORIGINAL hanya disini.. Hati-hati dengan barang tiruan yang harganya lebih murah namun tidak ada hasil dan berbahaya bagi kesehatan !!!!

Tags: , , , , , , , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter